Pemilik Rambut Pirang, Ini Dia Pilihan Warna Pakaian yang Cocok untuk Anda

Avatar of PortalMadura.com
Pemilik Rambut Pirang, Ini Dia Pilihan Warna Pakaian yang Cocok untuk Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian orang, mempunyai pasti terasa menyenangkan. Karena, selain bisa tambil berbeda dari biasanya, rambut pirang juga mengurangi penggunaan makeup. Tapi, tantangan yang kerap dihadapi yaitu ketika memilih pakaian yang cocok dikenakan.

Anda jangan khawatir dulu, mempunyai rambut pirang bukan berarti Anda tidak bisa bereksperimen dengan tampilan sehari-hari. Berikut beberapa pilihan warna pakaian terbaik bagi si rambut pirang, penasaran apa saja?.

Pirang Pucat dengan Warna Pastel
Tidak semua orang bisa mengenakan pakaian berwarna pastel, namun ini tidak berlaku bagi si rambut pirang pucat. Warna-warna seperti hijau mint, nuansa biru, atau abu-abu sangat pas dikenakan oleh si rambut pirang pucat.

Pirang yang Lebih Hangat dengan Warna Mencolok
Si pirang yang lebih hangat bisa mengenakan pakaian dengan warna-warna mencolok, seperti hijau permata, oranye, atau merah. Jika merah, pilihlah merah tomat, jika hijau, pilihlah yang bernuansa rumput, atau hijau zaitun.

Pilihan warna lainnya yang bisa dikenakan oleh si pirang hangat adalah hitam dan putih. Kunci padu padan warna pakaian bagi si rambut pirang adalah tetap netral dan jangan berlebihan.

Warna-warna yang Harus Dihindari
Oranye dan merah memang akan terlihat bagus bagi si rambut pirang hangat, namun pirang pucat harus menghindarinya. Bahkan, si rambut pirang pucat juga harus menghindari warna-warna yang terlalu hangat.

Baca Juga: Pemotor Terperosok Lubang Jalan Hantam Ertiga, Pelajar Sampang Tewas

Sama halnya dengan si rambut pirang yang lebih hangat, hindari warna-warna yang lebih dingin, seperti biru pucat, merah muda, kuning, dan warna yang memiliki nada biru. Warna-warna tersebut dapat membuat kulit si rambut pirang hangat terlihat menjadi abu-abu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.