Peminat Layanan GRIU RSUD Sumenep Sangat Tinggi

Avatar of PortalMadura.Com
Peminat Layanan GRIU RSUD Sumenep Sangat Tinggi
GRIU II RSUD Sumenep (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Peminat layanan kamar Graha Inap Utama (GRIU) RSUD dr H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sangat tinggi.

Dari 37 kamar yang ada, baik di GRIU I maupun II setiap harinya pasien perlu bersabar dan harus antri bila hendak menggunakan fasilitas GRIU tersebut.

“Rata-rata yang antri itu diatas sepuluh pasien,” terang Direktur RSUD dr H Moh. Anwar Sumenep Fitril Akbar melalui pelaksana tugas Kepala Ruangan GRIU, Sigit Setiawan, Selasa (15/5/2018).

Ia menjelaskan, bila ada pasien yang hendak menggunakan kamar GRIU maka perlu pendaftaran di front office (FO) untuk mendapatkan nomor register.

“Pihak FO akan menghubungi GRIU. Bila kamar belum ada yang kosong, maka akan mendapatkan nomor antrian dan pasien transit terlebih dahulu ke ruang perawatan lain,” katanya.

“Pasien atau keluarga pasien tidak perlu konfirmasi lagi. Kalau sudah ada yang kosong sesuai dengan nomor dan register antrian maka akan dipanggil untuk masuk ke GRIU,” sambungnya.

Untuk itu, pihaknya berharap keluarga pasien dan masyarakat pada umumnya agar memahami prosedur dalam penggunaan GRIU.

“Namun, bila keluhan dengan pelayanan GRIU hendaknya di sampaikan langsung ke bagian Instalasi Peduli Pelanggan di Gedung PUSPA RS atau Pojok Informasi di Gedung FO,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.