oleh

Pemotor Bawah Umur Tabrak Lima Pejalan Kaki, Satu Korban Dilarikan ke RS Surabaya

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengemudi motor bawah umur terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/8/2019).

Korbannya lima orang pejalan kaki dan empat di antaranya anak-anak. Satu korban dilaporkan kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Surabaya.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji menjelaskan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Dusun Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Bermula dari pemotor, Abd. Rozak (15), warga Dusun Larean, Desa Daleman, Kedungdung, Sampang, yang melaju ke arah utara dengan kecepatan tinggi.

Loading...

“Diduga pengemudi tidak dapat pengendalikan laju motornya sehingga oleng ke kiri, karena jaraknya terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan,” terangnya.

Pengemudi motor menabrak lima orang pejalan kaki. Para korban itu, yakni Dahlia (9), Indah (5), Afika (5), Aburizal Bakri (4) semuanya warga Desa Daleman dan Irfani (19) warga Desa Gunung Eleh, Kedungdung, Sampang.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Dahlia harus dirujuk ke RS dr. Soetomo Surabaya, Irfani dirawat di rumah sakit Nindhita Sampang, dan tiga korban lainnya mengalami luka ringan.

“Pengendara sepeda motor, Abd. Rozak, tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan di Puskesmas Kedungdung,” pungkasnya.(*)


Penulis : Rafi
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar