PortalMadura.com

Pemula, Ini 7 Cara Mudah Pakai Eyeliner yang Bisa Anda Tiru

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 19:00
Pemula, Ini 7 Cara Mudah Pakai Eyeliner yang Bisa Anda Tiru

PortalMadura.ComEyeliner merupakan salah satu alat kecantikan untuk memaksimalkan penampilan. Alat kecantikan ini sekarang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sebagian wanita.

Pada umumnya, eyeliner diaplikasikan sebagai pembingkai mata agar tampilan mata terlihat lebih besar, tegas, seksi, dan juga dramatis. Untuk menggunakan eyeliner bagi yang sudah terbiasa memang tidak akan merasakan kesusahan lagi, namun lain halnya dengan pemula.

Bagi mereka mengaplikasikan eyeliner dengan rapi dan sama pada kedua mata ternyata tidak bisa dikatakan mudah. Terkadang memang terlihat rapi, tapi kanan kiri tidak sama, atau bahkan belepotan karena tangan yang terus gemetaran.

Nah, jika Anda termasuk pemula dalam mengaplikasikan eyeliner, sebelum Anda mengetahui cara memakai eyeliner, ada baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu macam-macam eyeliner yang dijual di pasaran.

Hari Jadi Sumenep

Apa saja itu?. Berikut ini ulasannya:

Jenis eyeliner :

Pencil Eyeliner
Pencil eyeliner merupakan jenis eyeliner yang paling populer dan mudah cara pengaplikasiannya. Namun, di sisi lain tidak tahan lama sehingga harus sering-sering menebalinya jika Anda sibuk seharian.

Eyeliner jenis pensil ini cocok digunakan bagi Anda yang masih pemula. Hal ini dikarenakan cara menggunakannya yang mudah serta tidak akan meluber seperti liquid eyeliner maupun eyeliner jenis lainnya.

Membeli pencil eyeliner pun, berarti Anda juga harus membeli rautannya. Raut pensil setiap kali Anda hendak memakainya. Hal ini berguna untuk menghindari dan menyingkirkan bakteri yang bisa saja menempel pada pemakaian sebelumnya. Akan tetapi, jangan terlalu tajam seperti meraut pensil untuk menulis, karena dapat membuat kulit di area mata justru terluka karena ketajamannya.

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional