Penadah Motor Curian di Pulau Kangean Ditangkap

Avatar of PortalMadura.Com
Penadah Motor Curian di Pulau Kangean Ditangkap
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Mustar alias Atang (16), warga Desa Kalikatak, Kecamatan , Sumenep, Madura, Jawa Timur ditangkap petugas saat berada di Desa Duko, Kecamatan setempat.

Gembong atau penadah motor curian yang selama ini cukup meresahkan masyarakat, tak berkutik saat dibekuk Kanit Reskrim bersama anggota Polsek Kangean, Jumat malam (9/1/2015), sekitar pukul 22.00 Wib.

“Anggota saya telah mengamankan yang diduga penadah motor. Saat ini ditahan di Polsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Iptu I Gede Pranata Wiguna, Kasat Reskrim Polres Sumenep, Sabtu (10/1/2014).

Menurutnya, sepak terjang yang bersangkutan selama ini cukup meresahkan masyarakat, dan oleh kepelosian gembong motor tersebut sudah ditetapkan sebagai target operasi (TO) sejak 2014. Namun yang bersangkutan yang baru berhasil diamankan ketika ada di rumah keluarganya di Desa Duko, Kecamatan Kangean.

Sementara, Moh. Yunus, warga setempat mengaku gembira dengan tertangkapnya gembong motor di pulau Kangean. Karena selama ini di pulau sangat resah dengan maraknya aksi motor, sehingga dengan tertangkapnya gembong motor tersebut, pencurian motor di kepulauan akan reda.

“Mudah-mudahan dengan tertangkapnya penadah motor curian kepulauan aman dari pencurian motor,” ujarnya.(udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.