Penambahan Fasilitas, Manajemen RSUD Sumenep Minta Maaf Layanan Terganggu

Avatar of PortalMadura.Com
Penambahan Fasilitas, Manajemen RSUD Sumenep Minta Maaf Layanan Terganggu
RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat bila pelayanan terganggu akibat penyelesaian fasilitas berupa bangunan baru.

“Bangunan itu untuk . Selama pekerjaan berlangsung tentunya akan mengganggu masyarakat. Jadi, kami mohon maaf,” terang Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, dr Fitril Akbar, pada PortalMadura.Com, Selasa (19/9/2017).

Gedung baru tersebut adalah upaya yang dilakukan Rumah Sakit untuk meningkatkan kenyamanan dan peningkatan kualitas pelayanan. “Ini salah satu upaya kami dalam menambah fasilitas. Kalau gedung itu selesai, akan dimanfaatkan untuk poli terpadu,” ujarnya.

Ia pun meminta doa dan dukungan warga Sumenep agar pembangunan untuk poli terpadu itu cepat selesai dan tidak ada kendala. “Kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan, karena ini amanah yang sangat mulia,” pungkasnya.

Dijelaskan, bahwa gedung poli yang dimiliki masih kurang dan diperkirakan sudah berumur 40 tahun serta tempatnya terpisah dengan poli yang lainnya.

Melalui dana APBD Sumenep, maka dilakukan renovasi atau pembangunan ulang untuk poli. “Kalau ada peningkatan fasilitas, tentu harus diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.