Pencarian Anak SD Hilang Terseret Arus Sungai Dilanjutkan

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Pencarian Anak SD Hilang Terseret Arus Sungai Dilanjutkan
Proses pencarian anak SD hilang terseret arus ke sungai perbatasan desa dilakukan petugas gabungan (Ist for @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Anak perempuan usia 7,5 tahun terseret arus sungai di perbatasan Desa Kebundadap Barat dan Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (19/3/2022) malam.

Korban, Talita, warga Dusun Panggulan, Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Proses pencarian sempat terkendala hujan deras dan listrik padam di daerah tersebut. Hari ini, Minggu (20/3/2022) pagi, proses pencarian kembali dilakukan oleh petugas gabungan bersama warga setempat.

“Hari ini dilakukan pencarian lagi,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S pada PortalMadura.Com.

Korban yang duduk di bangku sekolah kelas 2 sekolah dasar itu, pulang dari tempat mengaji sekitar pukul 16.45 WIB, Sabtu (19/3/2022), bersama neneknya, Ibu Sana.

Baca Juga:  Pasca Festival, Bupati Fauzi: Sumenep Harus Melahirkan Atlet Paralayang

Jalan yang dilalui, terdapat luapan air yang mengalir cukup deras akibat hujan dengan intensitas tinggi di wilayah itu hingga tanggul tak mampu menampung.

Diduga korban terjatuh, kemudian terseret arus ke sungai perbatasan desa. Proses pencarian korban dilakukan dengan melibatkan petugas gabungan.

Namun, pencarian sempat terkendala hujan dan jaringan listrik padam pasca hujan deras disertai angin kencang di wilayah itu.(*)

https://youtu.be/4mgLSKtFBog


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.