Pencuri Motor TU SDN Jalmak 1 Pamekasan Akhirnya Ditangkap

Avatar of PortalMadura.Com
Pencuri Motor TU SDN Jalmak 1 Pamekasan Akhirnya Ditangkap
Pencuri Ditangkap

PortalMadura.Com, – Belum sempat menikmati hasil curiannya, IM (31) keburu Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur setelah terbukti mencuri sepeda motor milik Santoso di tempat parkir SDN Jalmak 1 Pamekasan, Senin (7/3/2016).

Kapolsek Pamekasan, AKP Khairul Anwar mengungkapkan, pihaknya berhasil menciduk pelaku setelah mencocokkan ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan saksi dan siswa yang ada di lokasi saat kejadian.

“Karena pelaku ini memang menjadi target kami dan termasuk spesialis sepeda motor. Setelah beberapa saksi kami mintai keterangan, ternyata pelakunya memang mengarah ke orang ini,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Namun, mantan Kapolsek Galis ini masih merahasiakan lokasi penangkapan terhadap pelaku dengan alasan untuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut. Diduga, ada keterlibatan pelaku lain dalam menjalankan aksinya di tempat parkir sekolah.

“Sebelum kami memburu pelaku ini, kami menunjukkan foto-foto pelaku, ternyata ciri-cirinya memang benar. Makanya, kami langsung bertindak dan menangkapnya,” lanjut dia.

Senin pagi tadi, Santoso yang merupakan Tata Usaha (TU) SDN Jalmak 1 Pamekasan menjadi korban pencurian sepeda motor saat kendaraannya di parkir di halaman sekolah. Diketahui kalau motor Supra 125 dengan nomor polisi M 5235 AB miliknya hilang setelah korban selesai mengikuti rapat sekolah. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.