Penemuan Mayat di Perairan Kalowang Gayam Sumenep

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Penemuan Mayat di Perairan Kalowang Gayam Sumenep
Polisi menunjukkan TKP penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki (Ist)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perairan pantai Dusun/Desa Kalowang, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (28/2/2022), sekitar pukul 07.30 WIB.

“Kondisinya [mayat], ditemukan dalam keadaan mengapung dengan posisi tengkurap. Korban luka lecet di bibir dan di telinga kiri,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Identitas mayat tersebut, Syeh Hagid Zubaidi alias Hafid (55) warga Desa Kalowang, Kecamatan Gayam, Sumenep.

Widiarti menjelaskan, awalnya korban pamit dari rumah pada pukul 10.00 WIB, Minggu (27/2/2022). Tujuannya, hendak berjalan-jalan ke pantai Kalowang.

“Korban ingin jemur diri sambil jalan-jalan,” katanya.

Namun, korban justru tidak pulang, sehingga pihak keluarganya melakukan pencarian dan ditemukan sudah tidak bernyawa di pantai.

Baca Juga:  Menparekraf Letakkan Batu Pertama Rumah Kemasan UMKM Halal di Sumenep

“Luka pada korban itu diduga tergelincir atau jatuh di bibir pantai sehingga mengenai batu karang. Korban memiliki riwayat sakit stroke,” terangnya.

Polsek Sapudi yang mendapat laporan segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Gayam.

“Hasil pemeriksaan luar oleh dokter pemeriksa di Puskesmas Gayam, tidak ditemukan luka pada mayat yang diakibatkan dugaan penganiayaan,” tegasnya.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.