Penemuan Mayat Pria di Pantai Galung Juruan Daya Hebohkan Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Penemuan Mayat Pria di Pantai Galung Juruan Daya Hebohkan Warga
Penemuan mayat pria di pantai Galung Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep (tangkapan layar/ video warga)

PortalMadura.Com, pria di pinggir pantai Galung, Dusun Manjalin, Desa , Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menghebohkan warga setempat.

Pertama kali ditemukan oleh warga, mayat pria itu tidak mengenakan busana dan dalam keadaan telungkup dengan posisi kepala menghadap ke arah barat dan kaki di sebelah timur. Hanya mengenakan celana pendek warna orange motif garis-garis hitam.

Warga Desa Juruan Daya tidak mengenali identitas mayat pria tersebut. Pihak aparat desa setempat akhirnya melaporkan pada Polsek Batuputih atas penemuan mayat sekitar pukul 20.30 WIB itu.

Kasi Humas AKP Widiarti S membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun, saat anggota Polsek Batuputih turun ke tempat kejadian perkara, mayat sudah dievakuasi menggunakan mobil ambulans Puskesmas Legung, Kecamatan Batang-Batang.

“Pria itu ternyata warga Desa Legung Barat,” terang Widiarti S, Jumat (24/11/2023).

Korban bernama Supangkat (65) tercatat sebagai warga Dusun Bandang, RT 08/RW 03, Desa Legung Barat, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep. Saat petugas kepolisian mendatangi rumah duka, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum maupun pemotretan terhadap korban.

“Keluarga korban menerima dengan ihklas bahwa kejadian itu adalah musibah dan dituangkan dalam sebuah surat pernyataan,” kata Widiarti.

Polisi juga tidak menyebutkan kronologi korban hingga terdampar di pantai Galung, Dusun Manjalin, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih. Kini, korban sudah dikebumikan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.