Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Bibir Pantai Tak Berpenghuni Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Bibir Pantai Tak Berpenghuni Sumenep
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bibir pantai timur tak berpenghuni, Desa Brakas, Kecamatan Raas, Sumenep

PortalMadura.Com, ditemukan di bibir pantai sebelah timur pulau tak berpenghuni, termasuk Desa Brakas, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kasi Humas AKP Widiarti S menjelaskan, mayat pria tanpa identitas itu berbadan gemuk, rambut pendek, dan usia diperkirakan 70 tahun. “Saat ditemukan menggunakan baju jenis kaos warna biru,” terang Widiarti, Kamis (14/3/2024).

Pertama kali, mayat pria dengan posisi telungkup itu ditemukan oleh seorang warga Zainurrahman, warga Dusun Talango Tengah, Desa Brakas yang berangkat untuk memancing ikan dengan menggunakan perahu kayu.

“Sekira pukul 09.00 WIB warga melihat sesosok mayat laki-laki tertelungkup di pinggir pantai timur tak berpenghuni. Kemudian mengambil gambar mayat itu dan menginformasikan kepada aparat desa,” terangnya.

Gambar yang diambil warga tersebut juga disebarluaskan pada warga dan nelayan lain. Mereka tidak ada yang mengenali sesosok mayat pria tersebut.

Pihak Kepala Desa Brakas H. Samsul Arifin berkoordinasi dengan Polsek Raas dan Koramil serta unsur tenaga medis Puskesmas setempat untuk segera mendatangi tempat kejadian perkara.

Namun mengingat cuaca laut kurang bersahabat, maka Forkopimka tidak bisa mendatangi langsung tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil kesepakatan para pihak diputuskan agar kepala Dusun Talango Tengah untuk melakukan langkah pemakaman mayat di pinggir pantai pulau timur setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis desa,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.