PortalMadura.com

Pengajuan Izin Tambak Udang di Pulau Talango Ditolak

  • Selasa, 8 November 2016 | 13:37
Pengajuan Izin Tambak Udang di Pulau Talango Ditolak
abd-madjid
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengajuan izin pembangunan tambak udang dua lokasi yakni di Desa Talango dan Kombang Pulau/Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditolak oleh pemerintah setempat. Pasalnya, pembangunan tambak udang tersebut terlalu dekat dengan laut.

“Ada dua lokasi pembangunan tambak udang di Pulau Talango yang permohonan izinnya ditolak. Sebab, lokasinya terlalu dekat dengan laut,” jelas Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kabupaten Sumenep, Abd Madjid, Selasa (08/11/2016).

Ia menyatakan, kalau pembangunan tambak udang terlalu dekat dengan laut dikhawatirkan akan mempersempit laut. “Salah satu alasannya memang terlalu dekat dengan laut sehingga izin tidak bisa diterbitkan,” ujarnya.

Ia berharap, pengusaha tambak udang didua lokasi itu tidak melanjutkan pembangunannya karena akan menabrak aturan yang ada.

Baca Juga:  Harga Daging Ayam di Sumenep Mulai Merangkak Naik

“Kami tidak ingin ada aturan yang ditabrak. Kalau memang tidak mendapatkan izin ya dihentikan, kan seharusnya mengurus izin dulu baru membangun,” tukasnya. (arifin/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional