Pengangkatan Honorer K2, Jangan Percaya Informasi di Media Sosial

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sumenep, , menghimbau agar tidak percaya 100 persen terhadap informasi bakal segera ada pengangkatan tenaga Katagori Dua (K2) menjadi di Media Sosial (Medsos). Sebab, hingga kini belum ada informasi resmi yang diterimanya.

“Belum ada informasi resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI terkait pengangkatan tenaga honorer katagori dua menjadi CPNS. Yang ada hanya di media sosial,” ucap Titik Suryati, Selasa (24/1/2017).

Menurut Titik, informasi di media sosial tersebut kadang-kadang sengaja dibuat oleh orang tertentu untuk memperkeruh keadaan. Bahkan ada kelompok lain yang sengaja memanfaatkan kabar tidak jelas tersebut untuk mencari korban guna diperdaya.

“Bisa jadi pembuat kabar di medsos dan pelaku penipuan dengan modus bisa meloloskan tenaga honorer K2 menjadi CPNS itu merupakan kelompok atau orang yang sama, untuk itu jangan gampang percaya,” katanya.

Kalau memang ada informasi resmi terkait pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS pasti pemerintah daerah mengumumkannya secara resmi pula. “Kalau untuk saat ini memang belum ada,” tegasnya.

Jumlah tenaga honorer K2 di Kabupaten ujung timur Pulau Madura saat ini sebanyak 1.760 orang, sedangkan guru honorer K2 sekitar 1.401 orang. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.