Pengasuh Dijadwalkan Hadir, IAA Batuputih Gelar Halal Bihalal

iaa
Dr. KH. Shalahuddin A. Warits, M.Hum. (Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Para alumni Pondok Pesantren Annuqayah yang tergabung dalam Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menggelar halal bihalal (maaf-memaafkan), Kamis (13/6/2019) siang.

Kegiatan dengan tema “Kembali ke Annuqayah” ini bertempat di kediaman K. Niwa, Desa Tengedan, Batuputih.

Dijadwalkan akan hadir sejumlah pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep, diantaranya, Dr. KH. Shalahuddin A. Warits, M.Hum.

Halal bihalal yang akan diawali dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil bersama ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Dr. KH. Shalahuddin A. Warits, M.Hum.

“Ini terbuka untuk semua alumni, khususnya yang ada di wilayah Batuputih. Kami mengharapkan bisa hadir semua dan tepat waktu,” kata Ketua IAA Batuputih, Sumenep, Asnawi, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga:  Menparekraf Targetkan Sumenep Jadi Lokasi Destinasi Pariwisata dan Ekraf

Melalui siaran pers ini, pihaknya juga meminta maaf kepada alumni dari seluruh angkatan yang belum terjangkau dengan surat undangan.

“Jadi, meski tidak mendapat undangan, dimohon dengan hormat untuk hadir. Ini free dan terbuka bagi semua alumni Annuqayah di Batuputih,” jelasnya.

Dari pendataan tahun sebelumnya, alumni Annuqayah yang ada di Batuputih baru kisaran 400-an. “Kami yakin masih ada yang belum terjangkau karena ketidak tahuan atau beda angkatan dengan para pengurus IAA Batuputih,” katanya.

Pantauan di lokasi halal bihalal, pihak panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Bahkan, pihak tuan rumah telah menyatakan siap 100 persen untuk menyambut kedatangan para alumni dan pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah.

Baca Juga:  Sempat Saling Dorong, Begini Penampakan Kapolres Tandatangani Pakta Integritas Versi PMII Sumenep

“Semuanya sudah siap. Semoga semua alumni bisa hadir dan kompak,” kata K. Niwa pada PortalMadura.Com.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.