Pengasuh Dijadwalkan Hadir, IAA Batuputih Gelar Halal Bihalal

Avatar of PortalMadura.com
Pengasuh Dijadwalkan Hadir, IAA Batuputih Gelar Halal Bihalal
Dr. KH. Shalahuddin A. Warits, M.Hum. (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Para alumni Pondok Pesantren Annuqayah yang tergabung dalam Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Kecamatan , Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menggelar halal bihalal (maaf-memaafkan), Kamis (13/6/2019) siang.

Kegiatan dengan tema “Kembali ke Annuqayah” ini bertempat di kediaman K. Niwa, Desa Tengedan, Batuputih.

Dijadwalkan akan hadir sejumlah pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep, diantaranya, Dr. KH. Shalahuddin A. Warits, M.Hum.

Halal bihalal yang akan diawali dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil bersama ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Dr. KH. Shalahuddin A. Warits, M.Hum.

“Ini terbuka untuk semua alumni, khususnya yang ada di wilayah Batuputih. Kami mengharapkan bisa hadir semua dan tepat waktu,” kata Ketua , Sumenep, Asnawi, Rabu (12/6/2019).

Melalui siaran pers ini, pihaknya juga meminta maaf kepada alumni dari seluruh angkatan yang belum terjangkau dengan surat undangan.

“Jadi, meski tidak mendapat undangan, dimohon dengan hormat untuk hadir. Ini free dan terbuka bagi semua alumni Annuqayah di Batuputih,” jelasnya.

Dari pendataan tahun sebelumnya, alumni Annuqayah yang ada di Batuputih baru kisaran 400-an. “Kami yakin masih ada yang belum terjangkau karena ketidak tahuan atau beda angkatan dengan para pengurus IAA Batuputih,” katanya.

Pantauan di lokasi halal bihalal, pihak panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Bahkan, pihak tuan rumah telah menyatakan siap 100 persen untuk menyambut kedatangan para alumni dan pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah.

“Semuanya sudah siap. Semoga semua alumni bisa hadir dan kompak,” kata K. Niwa pada PortalMadura.Com.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.