PortalMadura.com

Pengelola Pantai Jodoh: ‘No Mesum’, Kiai dan Ulama Banyak Yang Berkunjung

  • Senin, 18 September 2017 | 07:31
Pengelola Pantai Jodoh: ‘No Mesum’, Kiai dan Ulama Banyak Yang Berkunjung
Pantai Jodoh, Sokobanah, Sampang (Istimewa)

PortalMadura.Com, Sampang – Pengelola wisata ‘Pantai Jodoh‘ Sokobanah, Sampang, Madura, Jawa Timur, Ajif, membahtah dan menepis tudingan wisata yang dikelola bernuansa ‘mesum’.

“Di sini restoran Mas, sampean tahu sendiri kondisinya. Sejumlah ulama dan kiai hampir tiap hari berkunjung di sini, tidak ada pengunjung bertindak asusila atau melanggar etika dan budaya, apalagi sara,” tegasnya, pada PortalMadura.Com, Senin (18/9/2017).

Selain pengawasan yang ketat dari para karyawan, juga jam buka dibatasi hingga pukul 22.00 WIB. Tidak hanya itu, Closed Circuit Television (CCTV) juga sudah terpasang. Selain untuk menghindari hal yang tidak dinginkan juga menjaga keselamatan pengunjung.

“Delapan CCTV sudah terpasang, dan empat buah CCTV dalam taraf pengadaan. Targetnya ada 12 CCTV yang dipasang disejumlah titik, baik pintu masuk dan keluar maupun di area yang dinilai rawan,” urainya.

Baca Juga:  Pagi Ini, Banjir Surut Capai 80 Persen, Jalan Menuju Omben Masih Ditutup
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

“Apabila ada ulama yang menuntut objek wisata yang saya kelola selama ini agar ditutup. Maka lillahi ta’ala akan saya tutup tempat ini. Asalkan betul-betul ulama yang meminta langsung kepada saya. Karena, saya mengelalo tempat ini hasil silaturahmi dengan kiai dan ulama,” ucap Ajif, dengan nada bersumpah, pada PortalMadura.Com.

Pernyataan tersebut seiring dengan adanya protes dan permintaan penutupan sejumpah tempat wisata yang ada di Sampang oleh sejumlah ulama dan kiai pada Bupati Sampang, Fadhillah Budiono beberapa waktu lalu.

Mereka menduga, pengembangan wisata khususnya di wilayah pantura banyak bernuansa ‘mesum’ dan tindakan lain yang dinilai bertentangan dengan agama. Wisata yang ada dinilai lebih banyak modaratnya.

Baca Juga:  Spektakuler, HUT 747 I LOVE Sumenep dari Formasi Obor Libatkan Ratusan Siswa

Bupati Sampang, Fadhilah Budiono mengaku akan menampung semua keluhan dan aspirasi tokoh masyarakat dan ulama yang berada di sekitar destinasi wisata alam tersebut.(Rafi/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional