Pengembangan Kasus OTT Oknum PNS Bangkalan, Ini Yang Dilakukan Penyidik Polres

Avatar of PortalMadura.Com
Pengembangan Kasus OTT Oknum PNS Bangkalan, Ini Yang Dilakukan Penyidik Polres

PortalMadura.Com, Bangkalan – Unit Tindak Pidana Korupsi, , Madura, Jawa Timur, melakukan pemeriksaan terhadap Pelaksana Tugas (PLt) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu setempat, Hasan Faisol, Senin (17/4/2017).

Faisol sapaan akrabnya, diperiksa sebagai saksi atas kasus operasi tangkap tangan () yang menjerat salah satu Kepala Bidang beserta stafnya di Dinas tersebut beberapa waktu lalu. Faisol datang sekitar pukul 09:00 WIB, dan langsung diperiksa di Ruang Unit Tipikor Polres.

“Yang bersangkutan diperiksa sebatas saksi saja, karena kasus itu kan IMB sudah dikeluarkan, sama dengan kita menta legalisir ijasah ke sekolah gitu,” terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo.

Dikatakan, tim penyidik akan terus melakukan pemeriksaan kepada pihak pihak terkait, jika dalam kasus tersebut masih memerlukan beberapa bukti serta keterlibatan pihak lain. “Kalau dirasa keterangan yang didapat penyidik kurang, ya mungkin,” paparnya.

Selain itu, polisi juga memeriksa Bendahara Pengeluaran Dinas tersebut, Lalatul Qodriyah. Ia diperiksa polisi, karena statusnya sebagai bendahara yang mengetahui masuknya retrebusi yang menjadi PAD di Dinas tersebut.

“SOPnya legalisir siapa saja, kemudian siapa saja yang terlibat kan begitu,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.