Penggali Batu Pulang, Warga Juga Lepas Petugas Polhut Yang Disandera

Avatar of PortalMadura.Com
Penggali Batu Pulang, Warga Juga Lepas Petugas Polhut Yang Disandera
Kepala Desa Juruan Daya, Santoso, saat menenangkan warganya

PortalMadura.Com, – Tiga orang penggali batu bangunan di Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang diamankan pihak Polisi Kehutanan Indonesia (Polhut) setempat sudah pulang ke rumahnya masing-masing. Ketiga orang itu, yakni Satruki, Sumerto dan Dura.

Mendengar ketiganya dilepas, ribuan massa yang juga sempat menyandera tiga orang petugas dari kehutanan ikut dilepas. Serah terima pelepasan dan penyerahan tiga orang , dilakukan di kantor Polsek Batuputih.

Proses penyerahan disaksikan pihak aparat kepolisian, TNI dan aparat Desa Juruan Daya. “Ketiga warga yang ditangkap Polhut dilepas. Tiga orang petugas dari Perhutani yang disandera massa juga diserahkan,” terang Asnawi salah seorang tokoh masyarakat Desa Juruan Daya pada PortalMadura.Com, via telepon, Minggu (7/6/2015).(baca : Polhut Tangkap Pekerja Batu Bangunan, Warga Balik Sandera 3 Petugas)

Suasana Desa Juruan Daya yang awalnya mencekam kini kembali tenang. “Maaf ya, saya masih sibuk,” kata Santoso, Kepala Desa Juruan Daya, melalui pesan singkat yang diterima PortalMadura.Com.(hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.