oleh

Penggawa Baru Dimainkan, Madura FC Syukuri Raih Satu Poin di Kandang BFC

PortalMadura.Com – Skuat Madura FC meraih satu poin pada laga tandang pekan 12 Liga 2 2019 grup timur, Jumat (23/8/2019).

Laga versus Bogor FC (BFC) Sulut United ini berlangsung di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, Jumat (23/2019), kick off pukul 15.30 WITA.

Dalam kepemimpinan wasit Untung asal DKI Jakarta, Bogor FC (BFC) Sulut United maupun Madura FC tanpa mencetak gol. Dua kali 45 menit skor tetap 0-0.

Baca Juga : Klasemen Liga 2 2019 dan Hasil Laga 23 Agustus

Pelatih Madura FC Agus Yuwono mensyukuri atas satu poin yang diraih dari laga tandang lawan Bogor FC Sulut United tersebut.

“Sebuah hasil yang sangat pantas disyukuri dan tentunya akan lebih memotivasi kami dalam menjalani laga-laga selanjutnya,” katanya.

Kerja sama dan kerja keras para penggawa Laskar Jokotole diminta dipertahankan dan ditingkatkan. “Hindari eforia yang berlebihan atas hasil ini. Dan saya sampaikan terima kaish,” ucapnya.

Menurutnya, setiap pertandingan tidak lepas dari kelebihan dan kekurangan. Dari yang sudah dijalani tetap akan dievaluasi. “Ini akan kita bicarakan di internal tim pelatih dan pemain agar tak terulang di laga-laga selanjutnya,” katanya.

Loading...

Agus Yuwono (AY) juga bersyukur atas kehadiran empat pemain baru. Mereka dengan cepat bisa beradaptasi dan selanjutnya diharapkan kondisi ini bisa dipertahankan.

“Riskal yang kami turunkan sejak awal laga maupun Ananias Fringkreuw yang diturunkan pada menit ’55 bisa langsung menyatu dengan pemain lainnya,” jelasnya.

Semoga saja kondisi itu tetap terjaga dan pemain tentunya wajib saling bahu-membahu. Sepak bola adalah permainan tim.

“Artinya, semua pemain harus kompak dan saling mendukung. Jangan sampai ada yang merasa paling benar dan jangan pula ada sikap saling menyalahkan. Harus saling mendukung,” tandasnya mengingatkan.

Pada sisa waktu bursa transfer pemain yang berlangsung sejak 17-26 Agustus 2019, pihaknya bersama manajemen tetap akan berusaha mencari pemain baru.

“Itu semua guna memastikan rotasi antar pemain yang memang pasti dilakukan selama laga berlangsung, bisa saling menutupi agar kerja tim tetap solid,” tandasnya.

Pada pekan 13 Liga 2 2019 grup timur, Madura FC akan melakoni laga tandang lawan Persewar Waropen yang dijadwalkan Selasa, 27 Agustus 2019, di Stadion Cendrawasih, Kabupaten Biak Numfor, Papua.(*)

Komentar