Penggeledahan Aset Fuad Amin Berlangsung Tertutup

Avatar of PortalMadura.com
Rumah Fuad Amin Imron
Rumah Fuad Amin Imron di Bangkalan digeledah KPK

PortalMadura.com, Bangkalan– Pelaksanaan pengeledahan terhadap aset ketua DPRD Bangkalan Imron, berlangsung Tertutup. Kamis (4/12/2014). Proses pengeledahan  salah satu rumah yang berada di Jalan Letnan Mestu, Kampung Sak-sak, Kelurahan Kraton, Kecamatan Kota, berlangsung cukup lama.

Sejak di mulai kurang lebih pukul 10.00 wib hingga jam 15:00, proses penggeledahan masih terus berlangsung. Tim dari KPP dengan pengawalan ketata personil kepolisan bersenjata lengkap. Masih menyisir setiap inci rumah mewah yang selesai dibangun pada tahun 2013 lalu.

Sementar itu puluhan awak media yang sejak pagi meliputn tidak diperbolehkan masuk, para kuli tinta hanya bisa menunggu dari depan pintu rumah mewah yang masih tertutup seng tersebut.

“Penggeledahan ini sudah berlangsung 5 jam, belum selesai-selesai,” ujar wartawan harian Koran Madura, Suhul, ketika stanbay di depan pintu rumah Ketua DPRD Bangkalan bersama puluhan media lainnya.

Sekedar diketahui, penggeladahan dilakukan pasca KPK menetapkan KH. R. Fuad Amin sebagai tersangka dalam kasus dugaan jual beli pasokan gas pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) di Kabupaten Bangkalan, Madura, dan Gresik, Jawa Timur, yang melibatkan BUMD di Bangkalan, yang tangkap KPK pada Selasa (2/12/2014) kemarin. (Atc/Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.