Pengumuman Pemenang Lomba “Menulis Surat Buat Wakil Rakyat” Ditunda

Avatar of PortalMadura.Com
Pengumuman Pemenang Lomba "Menulis Surat Buat Wakil Rakyat" Ditunda

PortalMadura.Com, – Pengumuman “” yang diselenggarakan empat media (PortalMadura.Com, JTV Madura, Radio Nada FM dan Kabar Madura) ditunda, tanggal 1 Oktober 2014.

Pengumuman pemenang, awalnya dijadwalkan tanggal 21 September 2014. Namun, karena ratusan surat yang masuk dan membutuhkan waktu lama dalam proses penilaian, maka pihak panitia memutuskan untuk ditunda.

Setelah diumumkan, pihak panitia menjadwalkan para pemenang untuk ikut bersama-sama menyerahkan surat ke pimpinan DPRD Sumenep.

“Jadi, para pemenang akan diikut sertakan dalam proses penyerahan surat ke lembaga dewan. Sekaligus pemberian hadiah kepada para peserta,” kata Ibnu Hajar, Ketua Panitia Lomba Surat Buat Wakil Rakyat, di Sumenep, Senin (22/9/2014).

Untuk teknisnya, sambungnya, para pemenang lomba akan dihubungi oleh pihak panitia, baik melalui telepon maupun email. “Siapa pemenangnya?, proses penilaian masih berjalan dan tunggu saja tanggal 1 Oktober,” tandasnya.

Dia juga menyampaikan mohon maaf dan terima kasih, karena partisipasi masyarakat Sumenep cukup tinggi, baik dari kalangan umum, mahasiswa, bahkan ada yang dari pelajar ikut serta dalam lomba membuat surat buat wakil rakyat. “Semua surat akan diserahkan pada lembaga DPRD Sumenep. Apa yang menjadi aspirasi akan dikawal oleh media pelaksana,” pungkasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.