oleh

Pengunjung Pameran Bisa Belajar Jadi Pilot

SUMENEP (PortalMadura) – Kehadiran Merpati Pilot School di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tidak hanya melatih terbang para siswanya. Warga yang berkunjung ke Pameran Pembangunan 2013 di GOA Ayani juga diberi kesempatan belajar menjadi penerbang (Pilot).

“Setiap pengunjung pameran boleh belajar menjadi penerbang dengan menggunakan alat ProFlightSimulator. Seperti siswa kami, juga belajar ProFlightSimulator,” kata Novi Isnurianto, General Manager Merpati Pilot School, pada PortalMadura, Selasa (29/10/2013).

Menurut dia, alat tersebut mempercepat siswa belajar jadi penerbang. Bila sudah mampu menguasai ProFlightSimulator, maka untuk belajar didunia nyata yakni menggunakan pesawat akan lebih muda. “Akan memangkas jam belajar hampir mencapai separuh dari pendidikan siswa itu sendiri. Jadi, jauh lebuh singkat cara belajarnya,” terangnya.

Loading...

ProFlightSimulator, merupakan program Virtual Reality yang mirip dengan VirtualPilot3D, yaitu sama-sama mengenai bagaimana menjadi pilot yang baik dan profesional. Dengan ProFlightSimulator anda akan dimanjakan dengan raalita menerbangkan pesawat dengan pemandangan yang akurat.

Selain itu, lebih dari 20.000 bandara nyata di seluruh dunia bisa anda coba untuk takeoff maupun Landing dan sekitar 120 + model pesawat. Jika dibandingkan dengan VirtualPilot3D program ProFlightSimulator masih kalah mengenai data basenya. Tetapi kelebihan ProFlightSimulator, anda bisa belajar mengemudikan pesawat Jets Terbaru Fighter Militer.

Bupati Sumenep, A Busyro Karim ikut senang dan berterima kasih pada perusahaan Merpati yang telah ikut andil dalam Pameran Pembangunan Sumenep tahun 2013. “Ini kan luar biasa. Sekaligus mengenalkan Perusahaan Merpati pada masyarakat Sumenep,” ujarnya. (htn).



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar