oleh

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Warga Pamekasan Tewas Gantung Diri

PAMEKASAN (PortalMadura)– Warga Dusun Tlagah, Desa Banyubuluh, Kecamatan Proppo Pamekasan, Jawa Timur, digegerkan dengan ditemukannya seorang warga yang tewas gantung diri di sebuah rumah kosong yang baru dibangun di desa tersebut, Senin (28/10/2013) malam.

Mayat yang diduga sudah tiga hari tewas gelantungan tersebut diketahui bernama Idi (35), petani warga desa setempat. Korban baru ditemukan oleh warga sekitar karena mencium bau tidak sedap dari bangunan kosong tersebut.

Marhawi, salah satu warga dilokasi kejadian mengatakan, kabar penemuan mayat gantung diri itu dengan cepat tersebar kepada warga desa dan desa tetangga. Sehingga warga terus berdatangan ke lokasi kejadian, tetapi warga tidak langsung menurunkan mayat itu.

“Karena mengeluarkan bau yang tidak sedap sehingga warga curiga, dan setelah diliat ke dalam ternyata ada mayat bergelantung dengan tali di lehernya,” katanya.

Hingga pukul 20.30 WIB, mayat tersebut belum di turunkan dan belum dievakuasi, sebab masih menunggu kantong janazah.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Moh. Nur Amin mengatakan, dugaan sementara, korban mengalami gangguan kejiwaan, tetapi pihak kepolisian masih akan menyelidi kasus tersebut.

“Kita masih belum bisa memastikan motifnya karena kita masih perlu penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE