Penuhi Syarat di KPU, Golkar Bangkalan Siap Ikut Pesta Demokrasi

Avatar of PortalMadura.Com
Penuhi Syarat di KPU, Golkar Bangkalan Siap Ikut Pesta Demokrasi

PortalMadura.Com, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menyerahkan salinan kepengurusan partai beringin tersebut kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, Senin (16/10/2017).

Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan, Mathari, menegaskan, bahwa partainya telah siap mengikuti kontestasi pemilihan umum tahun 2018, baik eksekutif maupun pemilihan legislatif.

Dalam penyerahan berkas tersebut, partai yang dikomando Setya Novanto itu telah siap menyambut pesta demokrasi.

“Ini sebagai bentuk kesiapan kita untuk mengikuti kontestasi pemilu nanti, tadi teman-teman telah menyaksikan bahwa Partai Golkar telah memenuhi syarat di ,” terang dia.

Dia berharap, setelah penyerahan berkas itu, partai yang memiliki sejarah terdekat dengan birokrasi tersebut, semakin dicintai oleh warga Bangkalan, mendapat kepercayaan, sehingga dalam pemilu nanti menambah jumlah perolehan kursi di legislatif.

“Alhamdulillah, semua persyaratan telah dipenuhi, sudah sesuai dengan yang ditentukan oleh KPU, semoga Partai Golkar semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat ke depannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Bangkalan, Fauzan Jakfar, mengatakan, semua partai politik yang akan ikut kontestasi harus menyerahkan data sesuai dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

“Hari ini batas terakhir bagi parpol untuk menyerahkan berkasnya,” katanya. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.