Solusi Penyimpanan Canggih dengan AMD Ryzen™ Seri 7000: NAS All-Flash TS-h3077AFU dari QNAP

Avatar of hartono
Solusi Penyimpanan Canggih dengan AMD Ryzen™ Seri 7000: NAS All-Flash TS-h3077AFU dari QNAP
QNAP 23111634_EN_TS-h3077AFU (Foto : QNAP Systems, Inc.)

PortalMadura.ComDi tengah tantangan yang semakin besar di era digital ini, kebutuhan akan solusi penyimpanan data yang efektif dan handal menjadi sangat penting untuk kelangsungan operasi bisnis. Sebagai perintis dalam solusi penyimpanan, QNAP menghadirkan inovasi terkini: NAS all-flash yang didukung oleh sistem operasi ZFS. Dengan kapasitas jaringan yang dapat ditingkatkan hingga 100 GbE, solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penting di sektor Media dan Hiburan (M&E) yang memerlukan perangkat dengan latensi rendah, pusat penyimpanan, dan kemampuan virtualisasi.

Hari ini, QNAP® Systems, Inc., pemimpin inovasi dalam solusi komputasi, jaringan, dan penyimpanan, mengumumkan peluncuran NAS all-flash TS-h3077AFU yang tangguh dengan 30 slot, beroperasi pada sistem operasi ZFS, dan didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ Embedded Seri 7000 yang canggih serta grafis terintegrasi AMD Radeon™.

Dengan kecepatan baca/tulis acak iSCSI 4K yang mencapai 1,6 juta/1,2 juta IOPS, RAM DDR5, dual-port 10/2,5 GbE yang sudah terintegrasi dan dapat ditingkatkan hingga 100 GbE, ekspansi PCIe Gen 4, serta kapasitas penyimpanan hingga skala petabyte, TS-h3077AFU dirancang untuk memenuhi kebutuhan kinerja tinggi dalam alur kerja video 4K/8K, pusat penyimpanan, dan virtualisasi. Sistem operasi QuTS hero juga dilengkapi dengan pemampatan data ZFS dan optimisasi SSD, memastikan kinerja, daya tahan, dan efisiensi maksimum dari investasi SSD.

Meiji Chang, General Manager QNAP, menyatakan, “TS-h3077AFU mengubah panorama solusi penyimpanan dengan tidak hanya menyediakan kapasitas, tetapi juga efisiensi dan performa untuk lingkungan bisnis yang sangat menuntut. Dengan kemampuan pemrosesan grafis, konektivitas, dan keandalan yang disediakan oleh Prosesor AMD Ryzen Embedded Seri 7000, produk ini merupakan inovasi penting di industri.”

Lixin Zhou, Sr. Director of Marketing di Advanced Micro Devices, Inc., menambahkan, “Kami sangat bersemangat dengan peluncuran NAS TS-h3077AFU yang mengintegrasikan Prosesor AMD Ryzen™ Embedded Seri 7000 dengan QNAP. Kombinasi dari Prosesor Seri AMD Ryzen 7000 yang tangguh dan keahlian QNAP dalam solusi penyimpanan telah menghasilkan sebuah produk revolusioner.”

Fitur Utama dari QNAP TS-h3077AFU:

  1. Prosesor AMD Ryzen™ Embedded Seri 7000: CPU generasi pertama dari platform AMD Socket AM5 menawarkan performa tinggi dan efisiensi daya yang lebih baik. Grafis terintegrasi AMD Radeon™ memungkinkan pemrosesan multimedia beresolusi tinggi dan multitasking dengan efisiensi energi.
  2. Ketersediaan Jangka Panjang hingga 2030: Solusi ideal untuk organisasi yang membutuhkan model NAS yang dapat diandalkan untuk proyek jangka panjang.
  3. IOPS Tinggi untuk Aplikasi Kritis: Menyediakan latensi sangat rendah dan kinerja IOPS tinggi, ideal untuk sistem bisnis kritis, mempermudah beban kerja data intensif dan virtualisasi, serta mendukung streaming media 4K/8K.
  4. Sistem Operasi yang Dioptimalkan untuk SSD: QuTS hero, berbasis ZFS, meningkatkan performa dan daya tahan SSD dengan deduplikasi data, QSAL (QNAP SSD Antiwear Leveling), dan lebih banyak lagi.
  5. Kapasitas hingga 230 TB: Menyediakan kapasitas hingga 230 TB dengan tiga puluh SSD 7,68 TB.
  6. Penyimpanan Skala Petabyte: Ekspansi hingga 192 drive dengan menggunakan JBOD eksternal QNAP, memberikan performa dan kapasitas luar biasa.
  7. Pencadangan Data NAS dengan myQNAPcloud Storage: Penyimpanan cloud yang dioperasikan oleh QNAP di 12 pusat data global, menawarkan layanan cloud yang cepat, ketahanan data tinggi, dan biaya efisien.

Utama:

  • TS-h3077AFU-R7-64G: Model rackmount 2U dengan 30 slot SSD, prosesor AMD Ryzen™ 7 Seri 7000, 64 GB RAM DDR5.
  • TS-h3077AFU-R5-32G: Model rackmount 2U dengan 30 slot SSD, prosesor AMD Ryzen™ 5 Seri 7000, 32 GB RAM DDR5.

Memori hingga 128 GB, port RJ45 2,5GbE, port 10GBASE-T, slot ekspansi PCIe Gen 4, port USB 3.2 Gen 2, dan pasokan daya redundan.

TS-h3077AFU dari QNAP menawarkan solusi penyimpanan terdepan yang menggabungkan performa tinggi, kehandalan, dan fleksibilitas untuk kebutuhan bisnis yang berkembang. Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan alur kerja video, pusat penyimpanan, dan virtualisasi Anda dengan teknologi terkini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web QNAP.

Tentang QNAP Systems, Inc.

QNAP, singkatan dari Quality Network Appliance Provider, berkomitmen untuk menyediakan solusi komprehensif dalam pengembangan perangkat lunak, desain perangkat keras, dan produksi. Dengan fokus pada penyimpanan, jaringan, dan inovasi video pintar, QNAP sekarang menghadirkan solusi Cloud NAS yang mengintegrasikan perangkat lunak berbasis langganan canggih dan ekosistem layanan yang beragam, mengubah NAS menjadi lebih dari sekedar penyimpanan dan membuka infrastruktur jaringan berbasis cloud untuk pengembangan AI, komputasi tepi, dan integrasi data.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.