oleh

Perahu Terombang-ambing Telah Sandar di Pelabuhan Dungkek, Penumpang Selamat

PortalMadura.Com, Sumenep – Perahu penumpang yang terombang-ambing di perairan Pulau Giliyang, Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, itu sudah bisa sandar di Pelabuhan Dungkek. Perahu yang berangkat dari Masalembu menuju Pelabuhan Kalianget itu ditolong oleh perahu milik Dinas Kesehatan sehingga bisa sandar dengan selamat.

“Saat ini perahu yang sempat terombang-ambing itu sudah sandar di Pelabuhan Dungkek. Semua penumpang selamat,” ungkap Kasat Polair Polres Sumenep, AKP Ludwi Yarsa Pramono, Jumat (2/3/2018).

Menurutnya, perahu yang membawa seorang pasien untuk dirujuk ke rumah sakit di daratan itu terombang-ambing lantaran terjadi trouble pada mesin. Akibatnya, perahu kehilangan keseimbangan.

Baca: Butuh Pertolongan, Perahu Masalembu Terombang-ambing di Perairan Giliyang Sumenep

Sebelumnya, perahu tersebut berangkat dari Masalembu pada hari Kamis (1/3/2018). Perjalanan laut dari Masalembu menuju Pelabuhan Kalianget membutuhkan waktu 12 jam, namun selama 15 jam, perahu tersebut masih belum sampai di Pelabuhan Kalianget karena terombang-ambing di perairan Pulau Giliyang, Dungkek.

Di dalam perahu itu, terdapat seorang perawat yang hendak merujuk warga yang sedang sakit ke rumah sakit di daratan. (Arifin/Putri)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...