Perahu Terombang-ambing Telah Sandar di Pelabuhan Dungkek, Penumpang Selamat

Avatar of PortalMadura.com
Perahu Terombang-ambing Telah Sandar di Pelabuhan Dungkek, Penumpang Selamat
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Perahu penumpang yang terombang-ambing di perairan , Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, itu sudah bisa sandar di . Perahu yang berangkat dari Masalembu menuju Pelabuhan Kalianget itu ditolong oleh perahu milik Dinas Kesehatan sehingga bisa sandar dengan selamat.

“Saat ini perahu yang sempat terombang-ambing itu sudah sandar di Pelabuhan Dungkek. Semua penumpang selamat,” ungkap Kasat Polair Polres Sumenep, AKP Ludwi Yarsa Pramono, Jumat (2/3/2018).

Menurutnya, perahu yang membawa seorang pasien untuk dirujuk ke rumah sakit di daratan itu terombang-ambing lantaran terjadi trouble pada mesin. Akibatnya, perahu kehilangan keseimbangan.

Baca: Butuh Pertolongan, Perahu Masalembu Terombang-ambing di Perairan Giliyang Sumenep

Sebelumnya, perahu tersebut berangkat dari Masalembu pada hari Kamis (1/3/2018). Perjalanan laut dari Masalembu menuju Pelabuhan Kalianget membutuhkan waktu 12 jam, namun selama 15 jam, perahu tersebut masih belum sampai di Pelabuhan Kalianget karena terombang-ambing di perairan Pulau Giliyang, Dungkek.

Di dalam perahu itu, terdapat seorang perawat yang hendak merujuk warga yang sedang sakit ke rumah sakit di daratan. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.