Perawatan Kulit di Usia 30, Pakai Skincare Anti Aging dengan Bahan Ini

Avatar of PortalMadura.com
Perawatan Kulit di Usia 30, Pakai Skincare Anti Aging dengan Bahan Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seiring bertambahnya umur, setiap orang pasti akan mengalami beberapa masalah kulit. Mulai dari kulit yang mulai keriput hingga berkurang keelastisitasannya. Yang jelas, tanda-tanda penuaan tidak bisa dihindari.

Apalagi saat usia sudah beranjak 30 tahun, biasanyab masalah kulit akan mulai tampak atau dirasakan. Jadi, Anda disarankan untuk menggunakan berbagai produk anti aging agar bisa memperlambat penuaan ini.

Sebenarnya, produk anti aging bisa mulai digunakan di usia 20 tahunan. Tapi jika Anda sudah terlambat dalam menggunakannya Anda disarankan memilih produk dengan kandungan berikut ini.

Saat usia Anda mendekati 30 tahun, Anda disarankan menggunakan produk anti aging yang mengandung retinol. Retinol ini pada dasarnya merupakan vitamin A murni, dan bermanfaat untuk kulit berjerawat dan juga merupakan solusi anti penuaan yang hebat.

Saat Anda memasuki usia 30 tahunan, Anda akan mulai mengalami berbagai masalah kulit. Karena itu, ini bisa dikurangi dengan menggunakan produk yang mengandung retinol, Asam Glikolat, Asam Hyaluronic, Vitamin C, dan banyak lagi.

Tapi Anda juga tidak boleh sembarangan memilih produk. Jika kulit Anda benar-benar sensitif dan rentan iritasi, ada baiknya untuk berkonsultasi dulu dengan dokter Anda. Semoga informasi ini bermanfaat. (Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.