oleh

Perayaan Natal di Pamekasan Dijaga Ketat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Perayaan misa natal di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dijaga ketat oleh petugas gabungan. Tercatat ada 320 petugas yang bersiaga mengamankan hari besar untuk umat kristiani tersebut.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, jumlah tersebut merupakan petugas gabungan yang meliputi TNI, Polri, Satpol PP, petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Loading...

“Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan dan memberikan kenyamanan bagi yang melaksanakan ibadah di Gereja,” katanya, Senin (25/12/2017).

Adapun gereja yang mendapat penjagaan ketat petugas adalah Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Mahkota Hayat Jalan Jokotole nomor 85 , Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Jalan Trunojoyo, Gereja GPPS Shalom Jalan Trunijoyo Gg 1/ 9, dan Gereja Khatolik Maria Ratu Para Rasul ( GKMRPR ) Jl. Jokotole no. 2. (Marzukiy/Desy)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE