Perbanyak Bersyukur Bisa Datangkan Kebahagiaan

Avatar of PortalMadura.com
Perbanyak Bersyukur Bisa Datangkan Kebahagiaan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya kebahagiaan tidak bisa diukur dengan uang saja, meskipun sebagian orang memiliki banyak uang tapi bukan berarti mereka menikmati kebahagiaan itu. Setiap orang memiliki cara sendiri memaknai bahagia dalam hidupnya.

Kebahagiaan tentunya harus diimbangi dengan rasa syukur karena jika tidak seseorang tidak akan pernah merasa puas terhadap apa yang didapatkannya. Jadi, jangan pernah merasa hebat dan memamerkan apa yang Anda punya. Karena bukan tidak mungkin akan berpengaruh pada perilaku orang lain terhadap diri Anda.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda pikirkan tentang bagaimana memaknai sebuah kebahagiaan dalam hidup:

Bahagia Itu Memang Dimulai dari Diri Sendiri
Iya, untuk bahagia, Anda harus menemukan cara dan menciptakannya sendiri. Rasanya tidak mungkin Anda hanya bergantung pada orang lain atau pilihan yang diambil orang lain untuk bahagia. Anda punya cara sendiri untuk bahagia. Biar orang lain berkata apa atau bahkan menyindir, Anda tetap perlu bertahan pada pijakan Anda untuk menemukan bahagia itu.

Hasrat untuk Pamer Saat Bahagia Memang Kerap Muncul
Tidak bisa dipungkiri kalau hasrat untuk pamer ketika bahagia sering muncul. Misalnya, bahagia ketika akhirnya dilamar kekasih, wah rasanya tidak sabar untuk menyebarkan beritanya ke semua penjuru dunia. Atau bahagia saat baru diterima kerja di sebuah perusahaan bergengsi, Anda ingin mengabari semua orang yang ada. Well, semua memang kembali pada diri masing-masing dan setiap orang punya hak untuk melakukan yang disuka. Cuma yang perlu diingat, jangan sampai Anda lupa diri. Di atas langit masih ada langit.

Perbanyak Agar Bahagiamu Mendatangkan Berkah
Lakukan semua yang bisa bikin Anda bahagia. Perjuangkan impian yang bisa mendatangkan kebaikan. Dan jangan lupa untuk terus banyak bersyukur agar semuanya bisa mendatangkan berkah.

Anda tentu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Jangan sampai karena Anda kelewat bahagia sampai lupa diri dan malah melakukan kesalahan fatal. Anda jadi terlena dalam perasaan bahagia yang terus berlarut. Padahal ke depannya masih ada kejutan-kejutan baru yang perlu dihadapi.

Semua pilihan dan cara untuk bahagia dalam hidup bisa bermacam-macam. Dan semoga setiap kebahagiaan yang Anda terima bisa memberi berkah dan mendatangkan kebahagiaan-kebahagiaan yang baru, ya Ladies. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.