Percetakan WMS Jaminan Kualitas & Harga Terjangkau

Avatar of PortalMadura.com
Percetakan WMS Jaminan Kualitas & Harga Terjangkau
Proses desain WMS (Foto. Nanik Dwi Jayanti @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Percetakan (WMS), Madura, Jawa Timur, menawarkan jaminan kualitas dan harga terjangkau bagi konsumennya. WMS merupakan program pemerintahan Busyro-Fauzi.

Usaha ini, sudah menerima berbagai macam kebutuhan, seperti layanan penjilidan, pembuatan banner, stempel, pamflet dan jasa sablon. Pada bidang sablon sendiri ada desain sablon, mug, transwipers dan sablon manual.

Selain itu, telah memproduksi gantungan kunci, stiker dan acrylic neon block.

“Kita di sini merasa tidak akan pernah puas dari hasil kita walaupun itu sudah melebihi dari yang ada di pasaran. Kita terus belajar dan belajar untuk memperbagus kualitas produksi sebagai wujud jaminan kepuasan bagi konsumen,” kata manajer percetakan WMS, Syaiful Ahmad Jailani, Selasa (17/12/2019).

Percetakan WMS Jaminan Kualitas & Harga Terjangkau
Proses sablon WMS (Foto. Nanik Dwi Jayanti @portalmadura.com)

Dengan usaha yang dijalankan tersebut, percetakan WMS melibatkan 19 orang. Mereka ada yang bertugas di bagian teknisi sablon, desain, mesin, akrilik, banner dan lainnya.

Untuk pemasaran, pihaknya telah bekerja sama dengan dinas di lingkungan Pemkab Sumenep, non dinas, per orangan maupun dengan cara memasarkan via online.

“Di sablon dan akrilik (acrylic) harganya lebih murah dari pasaran, tapi tidak mengurangi kualitas. Bahkan kita bisa lebih unggul, karena kita menggunakan banyak mesin, bukan manual,” terangnya.

Direncanakan, percetakan WMS ini tidak hanya menerima pesanan atau orderan, tetapi juga akan menjual bahan baku serta tengah mempersiapkan membuka galery untuk menyediakan bahan baku percetakan.

“Di Sumenep sendiri jarang bahan baku akrilik (acrylic) dan sablon. Jadi, ini sebuah kesempatan bagi kita. Dan ditopang dengan letaknya yang strategis,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.