oleh

Pererat Silaturrahmi, Inspektorat Bangkalan Gelar Halal Bihalal

PortalMadura.Com, Bangkalan- Inspektorat Kabupaten Bangakalan, Madura, Jawa Timur, menggelar halal bihalal di Rumah Makan Ramayana daerah setempat, Selasa (18/7/2017).

Kepala Inspektorat Kabupaten Bangkalan, Hadari, mengatakan, acara yang digelar setiap tahun itu, sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta menjaga soliditas antar sesama keluarga besar di instansinya.

“Kegiatan ini kami gelar setiap tahun, yang bertujuan untuk mempererat di atara kami. Keluarga besar inspektorat,” terang dia.

Acara yang dimulai sekitar pukul 11:00 WIB itu, Inspektorat sengaja mengundang beberapa mantan Kepala dan Pejabat Inspektorat yang pernah menjabat di Kantor yang terletak di depan Stadion Gelora Bangkalan tersebut, seperti Mohni, MM, yang saat ini menjadi Kepala Dinas Pendidikan setempat.

“Acara kali ini kita sengaja mengundang para sesepuh yang purna dan beralih tugas, kami berbagi pengalaman dan kami juga berharap dorongan semangat dan motivasi, karena sejatinya kan kami melanjutkan tugas-tugas beliau itu,” katanya.

Dia berharap Inspektorat Bangkalan, tetap menjaga eksistensinya sebagai lembaga yang bertanggung jawab melakukan pengawasan di internal pemerintah daerah. Eksistensi tersebut tertuang dalam semangat yang pernah dilakukan oleh beberapa mantan pejabat di lingkungan inspektorat.

“Kami berharap tetap menjaga eksistensinya, mungkin dengan doa berkah para sesepuh kami tetap eksis dan menjaga itu,” ucapnya.

Dalam acara itu, Kepala Inspektorat memberikan penghargaan kepada beberapa mantan dan pejabat Inspektorat Bangkalan, hal itu dilakukan sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi atas sungbangsihnya yang selama ini mengabdikan diri di lemabaga pengontrol tersebut. Kemudian acara ditutup acara halal bihalal. (ADV/Hamid)



Komentar