Pergantian Pimpinan, Ainur Rohim Jabat Ketua PWI Jatim Hingga 2021

Avatar of PortalMadura.com
Pergantian Pimpinan, Ainur Rohim Jabat Ketua PWI Jatim Hingga 2021
Ainur Rohim Jabat Ketua PWI Jatim Hingga 2021

PortalMadura.Com, Pucuk pimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur, diganti. Pasalnya, Ach. Munir yang sebelumnya menjabat Ketua, kini menjadi pengurus harian PWI Pusat. Sesuai PD PRD pengurus harian tidak boleh rangkap jabatan, sehingga saat ini dipimpin Ainur Rohim, Pemred Beritajatim.com hingga tahun 2021.

Pergantian Ketua PWI Jatim ini berlangsung di gedung Graha A. Azis PWI Jatim dengan mekanisme pleno yang dihadiri oleh semua ketua PWI Kabupaten/Kota se- Jatim.

“Ini merupakan amanah bagi saya. Semoga saya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik,” kata Ketua PWI Provinsi Jatim, Ainur Rohim, usai ditetapkan, Sabtu (18/5/2019).

Menurutnya, dukungan dari semua pengurus PWI Kabupaten/Kota sangat diharapkan guna melanjutkan program PWI Jawa Timur ini. Sebab, tanpa dukungan dari daerah, PWI Jatim tidak akan maksimal dalam bekerja.

“Ke depan, mari bersama-sama membangun PWI. Dukungan dari daerah sangat saya harapkan,” ucapnya.

Baca Juga : Emil Dardak: Media Siber Jadi Rujukan Media Sosial

Selama ini, lanjutnya, dalam kepemimpinan Ach Munir bisa menggandeng semua pihak, baik pemerintahan, BUMN, swasta maupun perorangan untuk terus membangun insan pers yang tergabung dalam PWI.

“Harapan kami ke depan bisa meneruskan kerja sama yang telah dibangun sebelumnya agar kita bersama bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan pers,” harapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.