Periksa 13 Saksi, Polisi Belum Temukan Motif dan Pelaku Ledakan Potasium di Masalembu

Avatar of PortalMadura.com
Periksa 13 Saksi, Polisi Belum Temukan Motif dan Pelaku Ledakan Potasium di Masalembu
dok. Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) , Madura, Jawa Timur, terjun langsung ke Masalembu guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan potasium di belakang rumah Kepala Dusun Air Hidup, Desa Karamian, Kecamatan Masalembu.

“Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim itu sudah mendatangi lokasi kejadian. Telah dilakukan olah TKP dan saat ini sedang dalam pendalaman,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Senin (5/3/2018).

Menurutnya, selain melakukan olah TKP, Reskrim juga telah memeriksa 13 saksi. Dari olah TKP dan pemeriksaan terhadap belasan saksi itu, hingga kini belum diketahui apa motif dan pelaku kejadian ledakan tersebut.

“Hingga saat ini belum diketahui pelaku dan motifnya dalam kejadian ledakan tersebut. Namun, kami akan terus mendalaminya,” ucapnya.

Baca: Rumah Kadus Hancur Dibom, Warga Minta Polisi Gerak Cepat Ungkap Pelaku

Sebelumnya, telah terjadi ledakan yang diduga potasium di belakang rumah Kepala Dusun Air Hidup, Desa Karamian, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Aswandi (38), Jumat (9/2/2018) pukul 23.10 WIB.

Akibat ledakan potasium itu, rumah pak kadus tersebut mengalami kerusakan. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Hasil keterangan Kepala Desa Karamian, Herman, peristiwa tersebut diduga berawal dari konflik Kepala Dusun tersebut dengan warganya, yakni Iqbal. Awalnya, Iqbal mengendari sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan dan ditegur oleh pak kadus tersebut. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.