oleh

Perkelahian Diduga di Ruang UGD RSUD Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Warga Bangkalan, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan beredarnya video perkelahian via media sosial, Rabu (20/6/2018).

Perkelahian yang diduga terjadi di ruang UGD RSUD Syamrabu Bangkalan itu terekam CCTV pada tanggal 17 Juni 2018. Hasil rekaman CCTV itu direkam ulang dan menyebar di tangan warga.

Dalam rekaman tersebut, seorang pria berambut tipis menjadi sasaran pemukulan oleh pria lain. Tak terlihat ada perlawanan dan justru korban terus menghindar.

Namun, pria yang menjadi sasaran tersebut terus dikejar hingga ke salah satu ruangan lain. Bahkan, tidak hanya satu pria yang hendak memukulnya.

Berbeda pria dengan kaos warna merah juga mengejarnya dan sempat melancarkan ‘bogem mentah’ pada bagian kepala belakang korban. Dan tampak pria yang hendak memukul pertama kalinya juga sempat mengangkat kursi dan siap dilemparkan.

Pria yang menjadi sasaran itu terus dikejar tanpa ampun. Untungnya, banyak orang yang berusaha melerai. Bahkan, seorang perempuan mengenakan baju putih berusaha menarik pria pertama tersebut dan terus menghalanginya.

Dugaan perkelahian di ruang UGD RSUD Syamrabu Bangkalan ini dibenarkan oleh pihak manajemen RSUD. Namun, tidak mengetahui detail persoalannya.

“Ya benar itu di UGD RSUD Syamrabu,” kata Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan drg. Yusro, PortalMadura.Com, melansir dari laman lingkarjatim.com.

Kabar yang berkembang di tengah masyarakat Bangkalan, dugaan perkelahian tersebut pemicunya setelah mobil ambulan milik RSUD Bangkalan ‘menyenggol’ mobil pribadi.(Hamid/Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE