Perkuat Tali Silaturrahmi, LPM Activita STAIN Pamekasan Adakan Temu Alumni

Avatar of PortalMadura.Com
Perkuat Tali Silaturrahmi, LPM Activita STAIN Pamekasan Adakan Temu Alumni
Temu Alumni

PortalMadura.Com, Pamekasan – Mempererat tali persaudaraan, lembaga pers mahasiswa (LPM) Activita , Madura, Jawa Timur mengadakan dari berbagai angkatan, Kamis (21/5/2015).

“Kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi dengan alumni yang telah melanglang buana di masyarakat. Baik bagi mereka yang sudah aktif di dunia pendidikan atau bahkan mereka yang tetap melanjutkan profesinya sebagai jurnalis,” kata Ach. Zuhri, pimpinan umum LPM Activita.

Pertemuan yang diletakkan di auditorium center kampus tersebut bukanlah kegiatan pertama temu alumni sejak dirinya menjabat sebagai pimpinan pers kampus. Hal itu agar hubungan emosional antar alumni dengan anggota LPM tetap terjaga dengan baik.

“Kita memerlukan pengalaman serta bimbingan dari para senior yang telah lebih dulu berproses. Utamanya untuk pengembangan LPM kedepan. Sebab, setelah ini kami akan berkecimpung bersama masyarakat,” tandasnya.

Kegiatan yang dikemas dengan semarak muda berkarya itu bekerja sama dengan radio STAIN FM dan PortalMadura.Com sebagai media online terdepan di Madura.

“Semoga bermanfaat bagi kader dan para alumni. Yang kami harapkan juga adalah dapat mempererat hubungan emosional antar kader dan alumni,” harap dia. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.