Perlu Anda Coba! Begini Cara Ampuh Deteksi Pacar Selingkuh di Facebook

Avatar of PortalMadura.com
Perlu Anda Coba! Begini Cara Ampuh Deteksi Pacar Selingkuh di Facebook
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan Media Sosial (Medsos) yang memiliki banyak fitur dan membuat para pengguna semakin betah menggunakan layanannya. Salah satu fitur menarik yang mungkin belum diketahui banyak orang, yaitu pengguna bisa menelusuri hubungan dua orang dengan mudah.

Bahkan, fitur ini dapat digunakan untuk mengetahui seberapa dekat hubungan antara seseorang dengan orang lain. Maka dari itu, Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk menelusuri hubungan teman dan pacar dengan orang lain.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun. Modal utama adalah login di Facebook, serta pastikan Anda mengetahui username orang yang akan diselidiki.

Selain itu, Anda bisa mengetahui sejarah hubungan antara dua orang selama di Facebook , termasuk awal pertemanan, mutual friends, foto-foto bersama dan beberapa fakta lain yang bisa menggambarkan seberapa dekat keduanya. Pastinya, fitur friendship ini sangat berguna jika mencurigai pacar Anda memiliki hubungan spesial dengan orang lain.

Nah bagi yang penasaran, berikut tiga langkah sederhana menggunakan fitur tersebut:

1. Buka profil Facebook orang pertama (yang ingin kalian cek), lalu copy username orang tersebut. Username bisa didapatkan di link profilnya

2. Lakukan hal yang sama kepada orang kedua yang ingin diketahui kedekatannya dengan orang pertama

3. Masukan link berikut ini: www.facebook.com/friendship/username 1/username 2/ di peramban. Jangan lupa masukan username dua orang yang ingin Anda cek, lalu tekan Enter.

Kemudian, Anda akan diberikan beragam informasi terkait hubungan kedua orang tersebut di Facebook. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.