Permudah Tenaga Pendidik, Kenalkan Media Pembelajaran Matematika Melalui Pameran

Avatar of PortalMadura.Com
Permudah Tenaga Pendidik, Kenalkan Media Pembelajaran Matematika Melalui Pameran
Pameran Media Pembelajaran Prodi Pendidikan Matematika

PortalMadura.Com, – Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memperkenalkan media pembelajaran Matematika pada tenaga pendidik melalui .

Ketua Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sumenep, Intan Kusuma Dewi mengungkapkan, pameran media pembelajaran bertujuan untuk mengenalkan media pembelajaran matematika sebagai bagian dari konsep matematika.

“Itu semua, untuk mempermudah tenaga pendidik dalam mengenalkan konsep matematika pada peserta didiknya,” kata Intan pada PortalMadura.Com, Selasa (16/6/2015).

Salah satu media pembelajaran yang dipamerkan, berupa Ratrik Paradis (Rangkaian Listrik Paralel Disjungsi), yang bertujuan, untuk memudahkn siswa SMA-Sederajat membuktikn mengenai tabel kebenaran disjungsi yang dapat diterapkan dalam rangkaian listrik paralel.

“Ada juga, papan Bilbul (Bilangan bulat), domitri, hitugan biji, rumah corner, browser matematika, dan datarka,” urainya.

Pameran media pembelajaran yang juga di support PortalMadura.Com, dibidangi oleh Agusriyanti Puspitorini, yakni dosen pengampu Mata Kuliah media pembelajaran semester 4 pendidikan matematika STKIP PGRI Sumenep.(hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.