Persaingan Ketat di Puncak Klasemen, Sriwijaya FC Rawan Digeser Arema Cronus

Avatar of PortalMadura.Com
Persaingan Ketat di Puncak Klasemen, Sriwijaya FC Rawan Digeser Arema Cronus
Sriwijaya FC Vs Arema Cronus

PortalMadura.Com, – Di awal pekan ke 20 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 persaingan di papan atas klasemen sementara sangat ketat. Tiga klub yang kini tengah bersaing adalah FC, dan .

FC yang menempati peringkat teratas dengan koleksi 40 poin rawan digeser oleh Sriwijaya FC yang sudah mengoleksi 37 poin. Sementara Arema Cronus juga sangat mungkin menggeser Sriwijaya FC karena hanya selisih satu poin dengan klub yang di atasnya atau memperoleh 36 poin.

Keyakinan kuat Arema bisa menggeser Sriwijaya karena masih bermain 19 pertandingan. Sementara Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- telah bermain 20 kali, sama dengan jumlah permainan .

Untuk mengetahui posisi Singo Edan- Julukan Arema Cronus- di akhir pekan ke 20 harus menunggu hasil pertandingan melawan Bhayangkara FC pada tanggal 17 September mendatang.

Keberhasilan Sriwijaya FC mengkudeta Arema Cronus di posisi kedua pada awal pekan ke 20 setelah mengalahkan dengan skor 5-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (14/9/2016) sore.

Klub yang menempati posisi keempat adalah Persipura Jayapura dengan koleksi 33 poin. Perolehan poin ini sama dengan Bhayangkara FC yang ada di peringkat kelima, hanya selisih jumlah gol. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.