Persegres GU Janji Kerja Keras Kalahkan

Avatar of PortalMadura.Com
Persegres GU Janji Kerja Keras Kalahkan
dok. Eduard Tjong

PortalMadura.Com, – Persegres Gresik United (GU) akan menantang dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship () di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/11/2016).

Pelatih Persegres GU, Eduard Tjong mengatakan, pihaknya akan bekerja keras untuk mengalahkan yang kini menjadi klub papan atas dengan komposisi pemain berkualitas.

“Kita besok akan bermain maksimal dan kerja keras untuk memenangi pertandingan, tidak ada yang tidak mungkin. Saya sampaikan kepada anak-anak agar bekerja keras karena yang kita lawan adalah klub papan atas,” katanya, Kamis (3/11/2016).

Dia mengaku sedikit kesulitan dalam menyerang karena kehilangan salah satu pemainnya yang berposisi sebagai striker lantaran dibekap cedera. Namun demikian, kepincangan komposisi pemain tersebut bukan menjadi alasan untuk bersantai-santai dalam bermain.

” memiliki pemain yang kualitasnya tidak beda jauh. Sehingga, meskipun kehilangan tiga pemain, tidak ada perbedaan,” tandasnya.

Sementara itu, pemain Persegres Gresik United, Sasa Zecevic mengaku tidak ada persoalan meskipun tidak diperkuat Patrick yang menjadi pembobol gawang lawan. Karena, seluruh pemain sudah mendapat instruksi dari sang pelatih untuk bermain maksimal guna mencuri poin di kandang Laskar Sape Kerrab.

“Kita besok akan kerja keras, kita janji permainan Persegres besok pasti maksimal karena kita cari poin disini,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.