oleh

Persela Bersiap Diri Hadapi Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengaku sudah bersiap diri menghadapi Madura United pada pertandingan pekan ke 20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (24/9/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Dikatakan Nil Maizar, anak didiknya telah siap menghadapi tuan rumah untuk menjalani pertandingan. Hanya saja, ada satu pemain yang tidak bisa merumput akibat cedera usai menghadapi Persipura pada laga sebelumnya.

“Mudah-mudahan besok kita secara taktikal, teknik, fisik dan secara mental kita siap menghadapi Madura United. Mudah-mudahan Allah memberkati kita dan diberikan hasil terbaik,” katanya dalam konferensi pers, Senin (23/9/2019).

Loading...

Baca Juga: Paripurna ‘Dihujani’ Instruksi, Penetapan Alat Kelengkapan Dewan Gagal

Menurutnya, kembalinya Alex dos Santos ke dalam timnya setelah sebelumnya absen lantaran akumulasi kartu bisa menambah kekuatan di lini depan sesuai dengan apa yang telah diharapkan.

“Untuk starting eleven siapa yang paling siap, kita lihat kondisinya besok pagi. Kita sekarang bersiap untuk official training,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE