oleh

Persepam Madura United Buru Pemain Tim U-21

MADURA (PortalMadura) – Kesempatan emas bagi kader bola di seantero Pulau Garam Madura. Saat ini, Persepam Madura United mulai berburu pemain untuk pembentukan tim U-21. Tim ini rencananya akan mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 2014.

“Saat ini, kami sedang melakukan pemantauan terhadap pemain-pemain Madura. Pertengahan Maret akan dilakukan seleksi,” ujar Achsanul Qosasi, Manajer Persepam Persepam Madura United, dirilis goal dot com.

Rencananya, tim pencari bakat akan memantau para pemain U-21 dari beberapa klub lokal, seperti PS Naga Surya dan PS HW Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Pencarianpun akan dilakukan di Kabupaten Pamekasan dan Sampang.

Meski pihaknya belum menunjuk pelatih untuk tim Persepam U-21. Namun, diyakini pemain lokal Madura bakal bisa bersaing di kompetisi level nasional U-21.

Kompetisi ISL U-21 merupakan kompetisi yang mempertemukan tim di bawah usia 21 tahun dari seluruh klub peserta ISL. Kompetisi ini tercatat telah dilaksanakan lima kali, dan Persela U-21 menjadi tim yang meraih gelar juara terbanyak. Setelah mampu merebut dua gelar secara berturut-turut pada musim 2011 dan 2012.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.