Persepam Diharapkan Masuk ke Delapan Besar ISL

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam Diharapkan Masuk ke Delapan Besar ISL
ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com – Manajemen berharap tim Laskar Sapeh Kerap bisa menjaga tren positif yang mereka dapatkan sebelum jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di laga terakhir sebelum jeda kompetisi mengangkat posisi Persepam ke peringkat lima klasemen sementara wilayah timur. Hasil dan posisi ini menumbuhkan keyakinan Persepam bakal melaju ke delapan besar.

Menurut manajer Achsanul Qosasi, para penggawa Persepam berusaha memberikan kebahagian kepada publik Madura melalui torehan bagus di kompetisi domestik. Lolos ke delapan besar pun menjadi target yang dianggap realistis.

“Mereka semangat untuk menunjukan bahwa mereka sangat ingin memberikan kebahagian kepada masyarakat Madura,” ucap AQ, sapaan akrab Achsanul.

Hasil ini memang belum mampu menggoyahkan Persela yang berada di peringkat empat dengan keunggulan tiga poin dari Persepam. Meski begitu, lima laga tersisa akan menjadi penentuan bagi keempat tim termasuk Persiram yang tinggal menyisakan empat laga.

Persepam harus mampu memetik kemenangan kala berduel dengan Putra Samarinda pada 17 Agustus 2014, atau selepas jeda kompetisi untuk mengejar Persela yang harus menghadapi tiga besar klasemen sementara, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, dan Persebaya Surabaya, di lima pertandingan sisa.

“Tentunya [Persepam] ingin terus menjaga tren positif ini. Pertandingan selanjutnya adalah final bagi kami. Kami ingin mewujudkan cita-cita masyarakat Madura dengan sebuah prestasi,” jelas AQ.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Persepam untuk menekan dan meningkatkan motivasi di akhir kompetisi, guna memberikan kebanggan bagi rakyat Madura di tengah menurunnya animo dukungan dari para suporter di Stadion Gelora Bangkalan.(goal/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.