oleh

Persepam MU Babak Belur Lawan Persebaya, Skor 1-4

PortalMadura.Com, Bangkalan – Tertinggal 1-4 dari tim tamu Persebaya Surabaya pada babak pertama, membuat tuan rumah P-MU  bekerja keras dan tampil ngotot pada paruh babak kedua.

Peluang manis yang diperoleh Escobar dimenit ke 59 masih belum bisa dikonfersikan menjadi gol, satu menit kemudian giliran Busari yang melakukan percobaan dari luar kotak penalti, namun lagi-lagi peluang yang dimilikinya belum bisa menggetarkan gawang tim tamu.

Menit 73 Silvio Escobar mencoba menerobos dari sisi kiri gawang Jendry Pitoy, sayang aksi run pemain dengan nomer punggung 23 itu tidak ada yang men-support sehingga peluang yang tercipta terbuang.

Unggul tiga gol para pemain Persebaya Surabaya lebih banyak bertahan, solitnya lini belakang Persebaya Surabaya membuat para pemain P-MU mulai frustasi, kesalahan demi kesalahan pun sering dilakukan oleh pemain tuan rumah saat membangun serangan.

Tiga menit menjelang babak kedua berakhir, Greg mengancam pertahanan tim tuan rumah, sayang peluang manis yang dimiliki eks pemain Arema Crouconus itu masih membentur tiang gawang Gerri Mandagi.

Skor 1-4 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.(lora/jtn)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.