Persepam MU Launching Jersey Liga 2 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Launching Jersey Liga 2 2017
dok. Persepam Madura Utama

PortalMadura.Com, Manajemen Madura Utama (Persepam MU) resmi melakukan launching jersey yang akan digunakan pada kompetisi Liga 2 di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (15/4/2017) malam.

Dalam launching tersebut, ada tiga jersey Laskar Sape Ngamok yang akan digunakan pada kompetisi Liga 2 tahun 2017. Masing-masing warna putih garis merah, biru kombinasi merah dan hitam kombinasi merah.

“Target kami adalah lolos untuk Liga 1, target itu sejak awal terbentuknya tim ini, ” kata Asisten Manager Persepam MU, Nady Mulyadi di sela-sela launching me jawab pertanyaan suporter yang hadir.

Dalam momentum tersebut, hadir Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, pimpinan DPRD, Dandim 0826, perwakilan suporter dari masing-masing komunitas dan Pelatih Persepam MU, Rudy William Keljtes.

Launching yang berlangsung singkat itu dikemas dengan sambutan Bupati Pamekasan sekaligus launching jersey, perkenalan jersey oleh semua pemain, diskusi tentang Persepam MU dan terakhir ditutup dengan doa. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.