Persepam MU Rekrut Eks Semen Padang

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Rekrut Eks Semen Padang
Ist. Rudy William Keltjes (Goal.com)

PortalMadura.Com, (Persepam MU) kembali mendatangkan pemain anyar untuk memantapkan komposisi tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 tahun 2017.

Pemain yang akan merapat ke mess Persepam MU pada hari Minggu tahun 2017 itu adalah Fajar Legian Siswanto. Mantan punggawa Semen Padang FC tersebut direkrut berdasarkan hasil evaluasi pemain usai laga uji coba melawan Gresik United hari Kamis kemarin.

“Butuh pemain berpengalaman di lini tengah, kita koordinasi manajemen. Dan akhirnya kita pilih Fajar,” demikian pernyataan Pelatih Persepam MU, Rudy William Keltjes, Jumat (3/3/2017).

Tim yang kini ditanganinya membutuhkan sang kreator serangan untuk bisa mensuplay bola-bola matang kepada lini depan. Pemain kelahiran 27 Agustus 1987 tersebut dianggap sesuai dengan kebutuhan tim.

Selain pernah memperkuat Semen Padang pada tahun 2015, pemain kelahiran Jakarta itu pernah membela Persisam Putra Samarinda (sekarang Bali United), PON Jakarta tahun 2007-2008 dan Persih Tembilahan pada tahun 2009-2010.

“Kita memberi keleluasaan penuh untuk pelatih. Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim dan selama kami mampu, pasti kita lakukan,” tutup MU, MH. Said Abdullah melalui Asisten manajer, Nadi Mulyadi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.