Persepam MU Renegosiasi Kontrak Pemain Plus Pelatih

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Renegosiasi Kontrak Pemain Plus Pelatih
dok. persepam

PortalMadura.Com, – Manajemen Madura Utama berencana akan melakukan renegosiasi terhadap kontrak pemain dan pelatih seiring belum jelasnya kompetisi divisi utama tahun ini.

Manajer Persepam MU MH Said Abdullah melalui asisten menejer Nadi Mulyadi mengatakan, pihaknya akan menyampaikan beberapa alasan logis dalam renegosiasi tersebut. Karena tidak mungkin sistem gaji akan berjalan sebagaimana kontrak awal, mengingat masa libur dan latihan tidak berjalan sesuai jadwal.

“Saya rasa pemain dan pelatih harus mengerti kondisi ril saat ini, seperti apa nanti sistem penggajiannya, kerjanya juga. Karena tidak mungkin mereka latihan tanpa adanya kompetisi,” ungkapnya, Sabtu (9/5/2015).

Nadi menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran menejemen dan pelatih agar seluruhnya tidak ada yang merasa dirugikan.

“PT Liga juga memberilkan beberapa masukan terkait bagaimana sistem penggajian dan lain. Ya, mudah-mudahan apa pun keputusan nanti membuahkan hasil yang baik,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.