oleh

Perseru Berharap Seri di Kandang Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Perseru Serui, Hanafi tidak muluk-muluk dalam memasang target saat melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/9/2016).

Dalam laga tandang terakhirnya itu, tim Cenderawasih Jingga (julukan Perseru Serui)  hanya mematok hasil seri sebagaimana hasil yang diperoleh Madura United di kandang Perseru.

Selamat Ibadah Puasa

“Untuk pertandingan besok itu kita berharap seri, tapi kita secara umum siap menjalani laga tandang terakhir ini,” ungkap dia dalam konfrensi pers, Jum’at (9/12/2016).

Dia mengakui jika Madura United adalah tim besar dengan komposisi pemain berkualitas. Dalam pertandingam tersebut pihaknya harus mewaspadai semua lini agar tidak menelan kekalahan.

“Lini belakang, tengah dan lini depan Madura united itu perlu diwaspadai semua. Semoga hasilnya seri seperti Madura united di Perseru dulu,” pungkasnya.

Pertandingan pekan ke 32 yang mempertemukan Madura United versus Perseru Serui akan disiarkan langsung oleh TV Indosiar, Minggu (10/12/2016) kick-off pukul 16.00 WIB. (Marzukiy/Putri)


Komentar