Perseru Serui Janji Pertahankan Prestasi Tak Pernah Kalah di Laga Kandang

Avatar of PortalMadura.Com
Perseru Serui Janji Pertahankan Prestasi Tak Pernah Kalah di Laga Kandang
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Pelatih Perseru Serui, Hanafi berjanji akan mempertahankan prestasinya yang tidak pernah kalah dalam laga kandang saat berduel dengan , Sabtu (20/8/2016).

Hingga pekan ke-15 Torabika Soccer Championship () 2016, Perseru Serui duduk di posisi ke-8 dengan koleksi 21 poin. Mereka tidak pernah mengalami kekalahan dalam laga kandang selama menjalani kompetisi musim ini.

“Ada keinginan besar untuk tetap mempertahankan status tak pernah kalah di kandang. Dukungan dari masyarakat Serui sangat besar untuk terus mempertahankan prestasi tersebut. Semangat kami makin besar karena akan hadapi tim papan atas selama putaran pertama ini,” ungkapnya, Jumat (19/8/2016).

Dari segi posisi, berada di atas angin setelah berhasil bertengger di posisi puncak dengan koleksi 33 poin. Kedudukannya dibuntuti Arema Cronus di posisi kedua dengan koleksi 31 poin. Lantas, siapa yang akan memenangi laga pekan ke-16 tersebut?

Pemain FC asal Papua, Elthon Maran berjanji akan memaksimalkan pertandingan pekan ke-16 tersebut apabila dirinya dipercaya pelatih merumput membela timnya agar tetap tidak kehilangan posisinya di puncak klasemen sementara.

“Sebagaimana pemain asal Papua, mereka biasanya memiliki kecepatan. Kami akan antisipasi kecepatan mereka,” janjinya.(Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.