Perseru Serui Waspadai Lawan Grup E Piala Presiden 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Perseru Serui Waspadai Lawan Grup E Piala Presiden 2017
Piala Presiden

PortalMadura.Com, mempersiapkan diri untuk mengarungi turnamen Piala Presiden yang akan berduel melawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/2/2017).

Pelatih Perseru Serui, Yusak Susanto mengatakan, pihaknya membawa 10 pemain muda pada turnamen pra musim ini dengan harapan bisa bersaing dengan pemain lawan yang nota bene lebih berpengalaman.

“Kami membawa 10 pemain U-23, pada laga pertama kami melawan PSCS Cilacap yang merupakan klub juara ISC B 2016, saya kira kekuatan di grup E cukup merata,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (7/2/2017).

Pihaknya mewaspadai setiap klub yang ada di grup E tersebut karena kualitas yang dimiliki cukup baik. Meskipun ada klub sekelas divisi utama.

Dikatakan, adanya turnamen Piala Presiden sangat membantu tim yang kini tengah mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 1 tahun 2017 karena akan menjadi bahan evaluasi apapun hasil yang diperoleh.

Sebagaimana diketahui, adapun klub yang tergabung di grup E adalah yang bertindak sebagai tuan rumah, Perseru Serui, PSCS Cilacap dan Semen Pasang.

Pertandingan yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu terhitung sejak tanggal 8 hinggal 19 Februari 2017. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.