oleh

Persesa Gagal Semifinal Liga 3 Asprov Jatim, Pelatih Minta Maaf

PortalMadura.Com, Sampang – Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa), Madura, gagal lolos pada semifinal Liga 3 Asprov Jawa Timur 2019.

Pelatih Persesa, Busiri meminta maaf karena tim besutannya tidak memberikan hasil maksimal untuk membahagiakan semua pihak, supporter dan masyarakat.

Tim berjuluk Laskar Trunojoyo itu, terhenti pada babak 16 besar seusai kalah telak dari Putra Sinar Giri (PSG) dengan skor 6 : 0 di Stadion Joko Samudro Gresik, Rabu (6/11/2019).

Loading...

“Kami sudah berusaha maksimal sesuai dengan kemampuan. Mohon maaf jika tim Persesa harus terhenti di babak 16 besar,” ucapnya.

Pertandingan melawan PSG merupakan laga kedua pada babak 16 besar Grup I dengan menggunakan sistem home tournament. Sebelumnya, Persesa kalah 3 : 0.

Kekalahan keduakalinya membuat Persesa gagal mendapatkan poin dan berada di dasar klasemen sehigga tidak lolos ke semifinal Liga 3 Asprov Jawa Timur.

Diluar semifinal, Persesa masih ada sisa laga melawan Perspa Pacitan yang akan berlangsung pada Jumat 8 November 2019 di Stadion Gelora Joko Samudro Kebomas Gersik.(*)


Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar