Persik Kediri vs Madura FC, Laga Hidup Mati Laskar Jokotole

Avatar of PortalMadura.com
Persik Kediri vs Madura FC, Laga Hidup Mati Laskar Jokotole
Persik Kediri vs Madura FC (@persikfcofficial)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat akan menjalani laga melawan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat (4/10/2019) sore.

Pertandingan ini menjadi hidup atau mati bagi Laskar Jokotole di grup timur. Madura FC yang berada di zona merah menantang tuan rumah yang memimpin klasemen.

Saat ini, Laskar Jokotole berada di dasar klasemen dari 17 kali laga dengan mengantongi 17 poin. Selama menjalani laga mencicipi 4 kali menang, 5 seri dan 8 kali kalah.

Sedangkan Persik Kediri merupakan klub yang saat ini memimpin klasemen. Dari 18 kali main, hanya 4 kali kalah dengan raihan 30 poin.

Untuk menantang Macan Putih julukan Persik Kediri, Laskar Jokotole memboyong 21 pemain, tiga di antaranya penjaga gawang. “Ini laga sangat penting dan sangat krusial,” ujar Pelatih Madura FC Agus Yuwono.

Menurutnya, tim tuan rumah Persik Kediri sudah pasti aman untuk melaju pada putaran berikutnya. “Kita perlu kerja keras, baik di lapangan maupun di luar,” katanya.

Pemain diminta menyadari dengan kondisi Madura FC, sebab tanpa kerja keras akan membuang kesempatan saat melawan Persik Kediri.

Baca Juga : Tiga Laga Tersisa, Madura FC Mau Bangkit atau Terdegradasi

Pada musim Liga 2 2019 grup timur, Madura FC tinggal menyisakan tiga kali laga.

Dua laga dijalani tandang, yakni 4 Oktober versus Persik Kediri, 8 Oktober lawan Persiba Balikpapan dan ditutup dengan laga kandang versus Persatu Tuban, 13 Oktober.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.